Minggu, April 21, 2024
PROGRAM STUDI
BIMBINGAN DAN KONSELING
Jl. A. Yani, Lrg. Gotong Royong, 9/10 Ulu, Kec. SU II, Kota Palembang Sumatera Selatan 30116
Girl in a jacket

UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN MENGADAKAN PKKMB BIMBINGAN DAN KONSELING TAHUN  2019

Mahasiswa Baru (MABA) sebanyak 34 orang, dari program studi Bimbingan dan konseling Universitas PGRI Palembang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan di  gedung lab terpadu Universitas PGRI Palembang dari tanggal 16-21 September 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh M.S. Ketua YPLP-PT PGRI, Hj. Meilia Rosani, S.H.,M.H, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. Bukman Lian, MM., M .si, Wakil Rektor II Universitas PGRI Palembang, Dr Yasir Arafat, MM, Wakil Rektor III Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, M.Pd. Turut hadir, seluruh Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan Universitas PGRI Palembang, Ketua Prodi, undangan dan para pejabat lainnya di lingkungan Universitas PGRI Palembang.

Kegiatan PKKMB ini bertujuan untuk mengenal kehidupan kampus sebelum memulai perkuliahan bagi mahasiswa baru. Selaras dengan yang disampaikan oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr.Bukman Lian, MM.,M.si,. bahwa kegiatan PKKMB yang dilaksanakan di Universitas PGRI Palembang ini bertujuan untuk mengenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru agar mempermudah para mahasiswa baru untuk cepat beradaptasi dengan kehidupan kampus. Rektor juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada mahasiswa baru di Universitas PGRI Palembang. Harapan kegiatan ini yaitu mahasiswa bimbingan dan konseling dapat lebih mengenal lingkungan kampus terutama para dosen – dosen bimbingan dan konseling agar mahasiswa bisa menjalin keakraban dengan teman dan lingkungan sekitar kampus universitas pgri Palembang.

Hubungi kami?